Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama Thailand Gap The Series (2022) Sub Indo Full Movie ada Link Telegram, Mon Mengidolakan Sam Hingga Bekerja Dikantornya

×

Nonton Drama Thailand Gap The Series (2022) Sub Indo Full Movie ada Link Telegram, Mon Mengidolakan Sam Hingga Bekerja Dikantornya

--

ASCOMAXX.com - Drama Tahiland berjudul Gap The Series ini memiliki penonton yang tidak sedikit. Alur cerita drama ini berbeda dengan drama umumnya. Jika kalian penasaran dengan drama satu ini, berikut akan kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

GAP The Series atau Pink Theory ini akan merilis episode terbaru setiap hari Sabtu pukul 23.00 di Channel 3 pada kali ini episode 9 akan rilis 21 Januari 2023. Kamu bisa tonton kembali versi uncut di Youtube Idol Factory Official yang tentunya gratis.


Series ini hadir di tanggal 19 November 2022, GAP The Series menampilkan beragam kisah serunya dengan mengusung tema GL dengan gambaran cerita romansa, komedi, dan kehidupan masa muda.

Baca juga: Nonton Drama China The Knockout (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi dan Akses Mudah di iQIYI!

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Hati Tanpa Rasa (TV3) Full Episode 1-26 Sub Indo Legal, Cinta Ada Bukan Untuk Menyakiti

Baca juga: Baca Komik Baek XX Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Sinopsisnya

Drama Thailand kini sangat populer di berbagai negara termasuk Indonesia. Drama korea ini memiliki sangat banyak penggemar. Kini drama Thailand pun banyak mengusung genre yang sebelumnya jarang diadaptasi seperti GL dan BL.

Sinopsis Drama Thailand GAP The Series (2022)

Garis besar ceritanya menceritakan tentang Mon. Ia adalah seorang mahasiswa yang baru lulus dari universitas dan mulai bekerja sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU