Monday 20th of May 2024

Sinopsis Drama Turki Uc Kiz Kardes (Three Sisters) Kisah Tiga Saudara Perempuan Melawan Keluarga Konglomerat

×

Sinopsis Drama Turki Uc Kiz Kardes (Three Sisters) Kisah Tiga Saudara Perempuan Melawan Keluarga Konglomerat

--

Drama dari Turki juga menyajikan sebuah tontonan yang menarik untuk masalah seni peran, memang dalam film mempertontonkan sebuah cerita yang diangkat dari beberapa kisah nyata dan fenomena yang ada di negara tersebut. Sehingga kamu yang menontonnya pun akan terbawa suasana dan akan terbawa cerita di dalam drama Turki tersebut.

Sinopsis Drama Turki Uc Kiz Kardes

Berlatar di Ayvalik pada tahun 1998 dimana sepasang suami istri Nesrin dan Sadik yang telah menikah selama 25 tahun dan hidup bahagia di sebuah kota kecil di pantai Aegean bersama ketiga putri mereka: Turkan (Ozgu Kaya), Donus (Almila Ada), dan Derya (Melisa Berberoglu).


Turkan adalah anak perempuan tertua di rumah itu yang dikenal karena kecantikannya di seluruh kota. Dia naif, pendiam, murni, dan romantis.

Donus adalah putri kedua. Dia berpendidikan dan mempersiapkan diri untuk ujian universitas nasional. Dia suka membaca dan menulis dan ingin menulis novel.

Derya adalah putri bungsu yang bersekolah di sekolah menengah dan mempersiapkan ujian universitas nasional. Dia seorang pemberontak, pintar, blak-blakan, lincah, dan kuat.

Baca juga: Sinopsis Webtoon OTENBA, Kisah Cewe Tomboy yang Merantau Untuk Jadi Feminim!

Baca juga: Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1130, Prediksi Conan Tentang Pembunuhan Berencana!

Baca juga: Sinopsis Telefilm Malaysia Azam (TV3), Dibintangi Oleh Nafiz Muaz, Rosnah Johari, dan Hanna Aqeela

Ketiga kakak beradik yang memiliki kepribadian yang berbeda ini sangat dekat. Namun suatu ketika kehidupan ketiga saudari ini tiba-tiba berubah. ketika keluarga Korman yang kaya dan terkenal meminta Turkan untuk dinikahkan dengan putra mereka yang bernama Somer.

Dalam sebulan, Turkan menjalani pernikahan yang bahagia seperti di dongeng. Namun, dia ternyata dijebak. Di hari pernikahannya, dia menyadari bahwa suaminya Somer telah menerima pernikahan ini tanpa persetujuannya. Lantas apa yang akan terjadi?

Itulah artikel yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai sinopsis drama Turki Uc Kiz Kardes (Three Sisters). Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU