Friday 10th of May 2024

Sinopsis Webtoon OTENBA, Kisah Cewe Tomboy yang Merantau Untuk Jadi Feminim!

×

Sinopsis Webtoon OTENBA, Kisah Cewe Tomboy yang Merantau Untuk Jadi Feminim!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah komedi memang banyak menarik untuk diikuti. Dalam kesempatan berikut ini kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu tentang pembahasan sinopsis Webtoon OTENBA.

Jika kamu penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan updatenya.


Baca juga: Spoiler Webtoon OTENBA Chapter 4, Otw Berubah Beli Make Up Tapi Malah ke Toko Bangunan!

Baca juga: Baca Webtoon The Youngest Son of a Rich Family Chapter 17 Bahasa Indonesia, Simak Spoilernya Disini!

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 78 Bahasa Indonesia, Lee Jun Sudah Tidak Bisa Bersabar Lagi dengan Chaeyi

OTENBA merupakan salah satu judul manhwa terbaru yang membawakan genre komedi dan dikemas dengan cerita yang sangat menarik. Manhwa Otenba menyajikan kisah yang lucu yang mmenceritakan tentang Frana yang merupakan cewek tomboi dan berusaha untuk menjadi cewek feminim.

Untuk kreator dari komik manhwa berjudul Otenba yaitu Dihocchi dan manhwa ini sendiriri mulai di rilis pada tanggal 7 Februari 2023 di platform Line Webtoon. Diketahui ketika awal perilisannya,  ada 3 episode terbaru yang tayang dan untuk episoe terbaru selanjutnya akan di update setiap hari selasa dan sabtu.

Meskipun baru saja rilis, manhwa Otenba ini lumayan populer karena terlihat dari nilai ratingnya yang berada di angka 9,94.

Sumber:

UPDATE TERBARU