Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Drama Turki Uc Kiz Kardes (Three Sisters) Kisah Tiga Saudara Perempuan Melawan Keluarga Konglomerat

×

Sinopsis Drama Turki Uc Kiz Kardes (Three Sisters) Kisah Tiga Saudara Perempuan Melawan Keluarga Konglomerat

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi yang berkaitan dengan sinopsis drama Turki Uc Kiz Kardes (Three Sisters). Simak baik-baik biar tak ketinggalan, di bawah ini informasi selengkapnya, ya.

Salah satu drama yang bisa masuk dalam list tontonan drama kalian adalah drama Uc Kiz Kardes (Three Sisters). Buat kamu yang sudah menantikannya jangan lupa cek link nontonnya di sini, ya.


Uc Kiz Kardes yang diadaptasi dari buku berjudul sama karya Iclal Aydin, yang menjadi best seller di Turki. Hingga kini dramanya masih on going. Ceritanya yang epik dijamin bakal bikin kamu ketagihan untuk nonton terus.

Baca juga: Sinopsis Manga Grand Blue, Perjalanan Lori dalam Menjalani Karir dan Kuliahnya di Kota Pamannya

Baca juga: Sinopsis Series Netflix You Season 4 (2023) Joe Menyamar Jadi Professor Untuk Mengincar Seorang Direktur Art Gallery

Baca juga: Sinopsis Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon, Mengisahkan Perjuangan Bertahan di Bagian Terdalam Jianghu

Serial Turki Uc Kiz Kardes yang direkam di pantai Ayvalik ini disiarkan oleh Kanal D. Drama Turki ini Dibintangi oleh Almila Ada, Özgü Kaya dan Melisa Berberoglu.

Nah, jika kamu suka menonton drama, maka drama yang satu ini sangat direkomendasikan untukmu. Jika kamu belum pernah menonton drama Turki maka kamu bisa menonton drama yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU