Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama 609 Bedtime Story (2022), Mum Akhirnya Bertemu Pria yang Selama Ini Menghantui Tidurnya

×

Sinopsis Drama  609 Bedtime Story (2022), Mum Akhirnya Bertemu Pria yang Selama Ini Menghantui Tidurnya

--

ASCOMAXX.com – Yang satu ini adalah informasi mengenai sinopsis drama BL Thailand 609 Bedtime Story (2022) yang menjadi drama Thailand terbaru dan sedang banyak dicari. Yuk cari tahu selengkapnya di sini.

609 Bedtime Story menjadi salah satu judul drama Thailand terbaru yang mengusung genre misteri dan romansa. Drama yang baru saja rilis di tanggal 26 November 2022 ini hadir secara resmi di platform streaming WeTV.


Drama ini merupakan garapan dari sutradara Golf Tanwarin dan naskahnya ditulis oleh Yokee Apirak. Drama Thailand 609 Bedtime Story ini merupakan hasil garapan sutradara Golf Tanwarin Sukkhapisit yang sebelumnya berhasil menggarap drama The Eclipse, The War of Flower, Jenny A.M/P.M, dan Irresistible.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand 609 Bedtime Story (2022) Full Episode Sub Indo, Kisah Playboy Menemukan Cinta Sejatinya

Baca juga: Link Nonton Drama BL My Tooth Your Love (2022) Full Episode Sub Indo, Kisah Cinta Dokter Gigi dan Sang Pasien

Baca juga: Nonton You Are My Make Up Artist (2022) Episode 12 Sub Indo, Wasita dan Gat Makin Lengket

Dalam perilisannya, series ini juga dibintangi oleh Fluke Natouch, Ohm Thitiwat, Plustor Pronpiphat, Kenji Wasin, Get Sorawut, dan Amy Thasorn.

Sinopsis 609 Bedtime Story 

609 Bedtime Story secara garis besar akan menceritakan tentang seorang playboy bernama Mum yang memiliki kamar nomor 609.

Sumber:

UPDATE TERBARU