Friday 17th of May 2024

Sinopsis Manhwa I Used To Be The Boss dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

×

Sinopsis Manhwa I Used To Be The Boss dan Judul Bahasa Korea di Naver Comic

--

ASCOMAXX.com – Pecinta manhwa aksi merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa I Used To Be The Boss yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Judul Lain Komik Ticket Hero Lengkap Link Baca dan Sinopsisnya, Pembalasan Dendam Kasus Bullying

Baca juga: Judul Lain Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! di Berbagai Negara, Cek Untuk Tahu Update Tercepatnya

Baca juga: Sinopsis Komik Mato Seihei no Slave Kisah Perlawanan Siswa SMA Vs Monster Yomotsu Shuuki yang Menyerang Mato

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Salah satu manhwa yang kami rekomendasikan adalah manhwa I Used To Be The Boss. Komik tersebut merupakan manhwa dnegan genre aksi dan fantasi. Judul lain dari manhwa I Used To Be The Boss ini sendiri yaitu:

- 보스였음
- Saya Dulu Menjadi Bos

Manhwa I Used To Be The Boss masih ongoing hingga saat ini dan merupakan karya dari komikus Lucks. Serial manhwa ini dipublish melalui Naver Webtoon dan rilis tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU