Saturday 1st of June 2024

Judul Lain Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! di Berbagai Negara, Cek Untuk Tahu Update Tercepatnya

×

Judul Lain Komik I Thought I Didn’t Have Long To Live! di Berbagai Negara, Cek Untuk Tahu Update Tercepatnya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini akan kami sampaikan pembahasan mengenai judul lain manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! di berbagai negara. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Apakah kamu salah satunya yang suka membaca komik? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang baru kamu baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.


Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 144 Bahasa Indonesia, Peperangan Akan Ditunda oleh Dam Soo Cheon

Baca juga: Baca I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 21 Bahasa Indonesia, Gabung Doha dan Rie Ngeteh Cantik di Taman

Baca juga: Sinopsis Manhwa Legend of the Northern Blade, Sekte Surgawi Utara Berusahan Menjaga Dunia dari kelompok Silent Night

Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live mengisahkan tentang sosok Lariette, putri raja Blanche yang didiagnosis dengan batas waktu tiga bulan. Dia memutuskan untuk mencoba mencapai daftar keinginannya karena bagaimanapun juga tubuh akan mati.

Hal pertama yang ingin ia lakukan adalah mencampakkan tunangan yang lebih tua yang bahkan tidak dia cintai. Kedua, mengencani monster Duke of Candel selama 3 bulan. Ternyata, ketika smeua niat jahatnya terwujud ia malah mengetahui fakta bahwa diagnosis yang kemarin adalah kesalahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU