Sunday 5th of May 2024

10 Rekomendasi SSD Laptop dan PC Terbaik di Tahun 2023, Spesifikasi Lengkap Kecepatan Nggak Perlu Diragukan!

×

10 Rekomendasi SSD Laptop dan PC Terbaik di Tahun 2023, Spesifikasi Lengkap Kecepatan Nggak Perlu Diragukan!

--

8. SSD Tammuz M740 NVME M.2 256GB

SSD ini dapat menghasilkan kecepatan baca hingga 2 GB per detik. Salah satu fiturnya adalah DRAM Cache yang berguna untuk meningkatkan performa 10 sampai 15%. Selain itu, ada sebuah fitur S.M.A.R.T yang berfungsi untuk memberitahu kamu ketika ada kemungkinan terjadi malfungsi.


9. Samsung SSD 860 EVO 1TB

SSD dari Samsung ini memiliki kecepatan perpindahan data yang tak main-main, mencapai 550 Mb per detik dengan dukungan koneksi USB 3.0. Dalam SSD juga terdapat peranti lunak Samsung Controller untuk mengatur soal password dan recovery data.

10. Sandisk Extreme Portable SSD 1TB

Merk yang sering terdapat pada flashdisk ini turut mengeluarkan jenis ini dalam wujud seri Extreme Portable SSD. Sandisk Portable SSD 1TB Extreme mengklaim menyediakan kecepatan membaca data hingga 1,050MB/s sementara untuk kecepatan menulisnya mencapai 843MB/s. Hal ini tentunya sepadan dengan harga yang ditawarkan, sekitar Rp4,1 jutaan.

Baca juga: Cara Membuka Kunci HP Redmi Note 10 Bisa Hard Reset atau Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Baca juga: Daftar VGA AMD Polaris Terbaik, Paling Direkomendasikan Untuk Komputer Gaming

Demikianlah informasi terkait Rekomendasi SSD Laptop dan PC Terbaik di Tahun 2023. Tentunya dalam memilih SSD perlu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Sekian informasi yang kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU