Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 16, Pasukan Kerajaan Caro Luo Zheng yang Hilang

×

Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 16, Pasukan Kerajaan Caro Luo Zheng yang Hilang

--

Spoiler Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 15

Sebuah tugas baru menanti yang membuatnya harus menjalankan misi bersama dengan sesosok rekan baru yang tampak eksentrik bernama Xiao Die. Namun meski tampak aneh, siapa sangka Xiao Die bekerja sama dengan baik bersama Luo Zheng.

Mereka berdua bersatu melawan konspirasi licik kaisar He. Kali ini di samping harus melawan kaisar Luo Zheng dan pasukan terjebak di sarang Serangga Bilah. 


Dengan itu ia harus bertarung dengan sosok sang ratu yang tak disangka jauh lebih kuat dari perkiraannya dan ratu juga mempunyai peliharaan Singa Api yang menyerang terus ke arah Luo Zheng. 

Ia berhasil mengalahkan sang ratu namun jatuh ke dalam kawah lava yang panas. Lantas apakah ia bisa selamata seiring dengan seluruh pasukan yang mengkhawatirkan keberadaannya?

Baca juga: Link Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Episode 12 13 14 Sub Indo, Tayang Malam Ini 9 Februari 2023!

Baca juga: Nonton Drama Moonlight Chicken (2023) Episode 2 Sub Indo, Sudah Punya Pacar Wen Malah Makin Dekat Dengan Jim

Baca juga: Nonton Telefilm Derita Pia (TV3) Full Episode Sub Indo, Pengorbanan Merelakan Suaminya Menikah Kembali

Kalau kamu mengikuti Donghua ini kamu pasti sudah menantikan episode selanjutnya. Kali ini kami akan memberikan link nonton Apotheosis  untukmu. Di bawah ini linknya: anichin.vip/apotheosis/

Bagaimana menurutmu? Seru Bukan? Demikianlah informasi mengenai spoiler dan link nonton donghua Apotheosis episode 16. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU