Friday 19th of April 2024

Mengenal Kaveh Genshin Impact Karakter Ganteng Terbaru yang Jadi Roomates Alhaitham

×

Mengenal Kaveh Genshin Impact Karakter Ganteng Terbaru yang Jadi Roomates Alhaitham

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai karakter game terbaru Genshin Impact yakni Kaveh yang menuai sambutan dari netizen. Penasaran? Simak selengkapnya melalui ulasan di artikel ini agar tak ketinggalan informasinya.

Genshin Impact merupakan permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh MiHoYo. Permainan ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 melalui platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 untuk platform PlayStation 5.


Pertama kali dirilis pada tahun 2020, Genshin Impact dengan cepat menjadi salah satu game ponsel terlaris. Perusahaan induk HoYoverse adalah miHoYo, yang mendirikan merek HoYoverse awal tahun ini. Rilisan studio game lainnya ialah RPG Honkai Impact 3rd.

Baca juga: Rekomendasi Spek PC Untuk Game The Last of Us Part 1, Gunakan Spesifikasi Berikut Ini Agar Tidak Ngelag

Baca juga: Game PC The Last of Us Part 1 Dibanderol dengan Harga Sengini, Berikut Item yang Akan Didapatkan

Baca juga: Jadwal Rilis The Last of Us Part 1 Game PC Diundur Hingga Akhir Maret 2023, Simak Penjelasan Lengkapnya Disini!

Genshin Impact melalui bocoran terbaru telah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang Kaveh. Karakter ini pertama kali diperkenalkan pada salah satu Story Quests di Versi 3.2 sebagai teman sekamar Alhaitham yang merepotkan.
 
Kaveh adalah karakter yang dipenuhi emosi, dan dia selalu bertindak berdasarkan apa yang dia rasa benar. Kaveh adalah pencipta Istana Alcazarzaray yang terkenal sebagai salah satu landmark paling ikonik di wilayah Sumeru.
Sumber:

UPDATE TERBARU