Friday 3rd of May 2024

Mengenal Kaveh Genshin Impact Karakter Ganteng Terbaru yang Jadi Roomates Alhaitham

×

Mengenal Kaveh Genshin Impact Karakter Ganteng Terbaru yang Jadi Roomates Alhaitham

--

Mengenal Kaveh Genshin Impact

Kaveh memiliki rambut pirang kotor dengan panjang sedang dan mata tajam dengan iris merah. Rambutnya tergerai di bagian belakang kepalanya, dilengkapi dengan beberapa jepit rambut berwarna merah yang menahan rambutnya, dan sedikit kepang.
 
Kaveh mengenakan kemeja putih dengan kerah tinggi dan jendela dada berbentuk segitiga. Di sepanjang kerahnya dia memakai ornamen emas bersudut bersama dengan jubahnya. Jubahnya adalah campuran hitam, emas, dan biru, tetapi sebagian besar berwarna merah. 
 
 
 
 
Berdasarakan sumber terpercaya, menyebut bahwa Kaveh adalah sosok karakter yang dapat dimainkan. Dia akan menjadi karakter Dendro baru yang terikat dengan wilayah Sumeru. Kaveh juga akan menggunakan claymore sebagai senjata utamanya, menjadikannya pengguna Dendro pertama dengan jenis senjata ini. 
 
Menurut bocoran baru di subreddit Genshin Impact Leaks, Kaveh akan hadir dalam versi 3.6. Di sisi lain Baidu Tieba mengklaim bahwa Kaveh akan memiliki kelangkaan bintang empat yang berarti pemain akan dapat meningkatkan level konstelasinya dengan cukup mudah. 
 
Nmaun hingga berita ini diturunkan masih belum ada informasi yang kredibel tentang perannya dalam tim antara posisi DPS utama atau pendukung. 

Jika kamu sudah membaca artikel terkait Kaveh Genshin Impact yang bikin gempar warganet di atas, apakah kamu penasaran dengan perilisannya nanti? Sekian artikel kali ini, selamat membaca, semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU