Friday 26th of April 2024

Game PC The Last of Us Part 1 Dibanderol dengan Harga Sengini, Berikut Item yang Akan Didapatkan

×

Game PC The Last of Us Part 1 Dibanderol dengan Harga Sengini, Berikut Item yang Akan Didapatkan

--

ASCOMAXX.com - Game PC The Last of Us Part 1 akan segera dirilis pada akhir Bulan Maret 2023 mendatang. Hal ini telah diumumkan secara resmi oleh pihak pengembang Naughty Dog dan Sony Interactive Entertainment setelah sebelumnya mengalami penundaan dari rencana awal perilisan.

Game The Last of Us ini sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2013 untuk konsol PlayStation 3 oleh penerbit Sony Computer Entertainment. Game besutan Naughty Dog ini kemudian rilis di PlayStation 4 pada 2014. Kemudian, The Last of Us Part I yang merupakan versi remake dari game aslinya, dirilis di konsol PlayStation 5 Bulan September 2022 tahun lalu.


Baca juga: Fakta Menarik Game A Space For The Unbound, Indonesia Dikemas Dalam Pixel Dengan Berbagai Ulasan Positif!

Baca juga: Download Game Rainbow Six Mobile Indonesia Pre-Register APK, Lengkap dengan Tutorial Mainnya

Baca juga: Jadwal Rilis Game Rainbow Six Mobile Indonesia, Siap-Siap Untuk Main Bareng Teman-Temanmu!

Selanjutnya, kini game The Last of Us Part 1 akan kembali dirilis ke platform baru untuk menjangkau pemain baru dan lama untuk sama-sama menjelajah kembali game konsol ini. Pengembang game ini juga telah menjelaskan tambahan beberapa pekan akan mereka manfaatkan untuk memastikan The Last of Us versi PC ini sesuai standar mereka dan para pemain.

Harga Game The Last of Us Part 1

Game ini akan dijual dengan harga Rp 879 ribu. Nantinya pemain yang melakukan pre-purchase atau memesan game ini, akan mendapatkan beberapa bonus dalam game. Pertama adalah Bonus Supplements yang bisa dipakai untuk meningkatkan atribut seperti health maksimal, kecepatan crafting, jarak untuk listen mode, kecepatan penyembuhan, dan meningkatkan weapon sway.

Sumber:

UPDATE TERBARU