Saturday 4th of May 2024

Kumpulan Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan Februari, Lengkap dengan Artinya

×

Kumpulan Nama Bayi Laki-Laki Lahir Bulan Februari, Lengkap dengan Artinya

--

ASCOMAXX.com – Bingung memilih nama untuk buah hati? Pada artikel berikut ini adalah daftar nama anak laki-laki bulan Februari yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Nama merupakan hal penting untuk anak. Nama sendiri juga berisikan makna dan doa kepada pemiliknya sehingga sebagai orang tua harus memilih nama dengan makna yang baik, termasuk untuk anak laki-laki.


Baca juga: Kenapa Ganti Nama dari Bendungan Tamblang Menjadi Danu Kerthi? Ternyata Ini Dia Alasannya!

Baca juga: Daftar Nama Guild FF (Free Fire) 2023 yang Seram dan Keren, Auto Bikin Lawan Ketar Ketir Bacanya

Baca juga: Profil dan Biodata Tokyolagi, Intip Nama Asli, Umur, serta Tempat Tinggal Cewe yang Pernah Ditawari Jadi Sugar Baby Ini!

Rekomendasi Nama Anak Cowo Lahir Bulan Februari

Biasanya, nama anak juga bisa diambil dari bulan lahirnya. Agar mendapatkan inspirasi nama calon buah hati, berikut ini adalah beberapa rekomendasi nama anak laki-laki lahir bulan Februari.

1. Febryan Khaazin Pranaja

Bayi laki laki yang lahir dibulan februari dengan selamat, yang rajin menabung dan kelak menjadi laki laki bertanggung jawab.

Febryan : Lahir Di Bulan Februari
Khaazin : Yang Memiliki Simpanan
Pranaja : Anak Laki-Laki

2. Rendra Alzaidan Mu`Tashim

Anak laki laki yang memiliki banyak kelbihan dalam dirinya yang sangat cerdas dan selalu terhindar dari segala perbuatan maksiat disekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU