Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Webtoon Cursed Blessing Chapter 119, Rieta Selamatkan Kilian Dari Jeratan Ilusi!

×

Sinopsis Webtoon Cursed Blessing Chapter 119, Rieta Selamatkan Kilian Dari Jeratan Ilusi!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah kerajaan romance memang banyak menarik perhatian. Kali ini kami akan memaparkan pembahasan sinopsis Webtoon Cursed Blessing Chapter 119 dengan kisahnya yang semakin menarik.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


 Baca juga: Baca Webtoon Rosalyn Vogart Chapter 8 Bahasa Indonesia, Prince Robien Terkesima dengan Kecantikan Rosalyn

Baca juga: Baca Webtoon Serena Chapter 11 Bahasa Indonesia, Serena Bersikeras Ingin Menjadi Pemimpin Serenity

Baca juga: Spoiler Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 8, Cassian Ingin Tahu Apa yang Diperdebatkan Krave dan Arne!

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Webtoon Korea ini ternyata sudah dirilis di Webtoon dan sejak perilisannya, Cursed Blessing sudah memiliki rating 9,88 sehingga dapat dikatakan sebagai komik populer.

Sebelumnya, Cursed Blessing merupakan sebuah novel karangan Dalsaeowl yang telah tamat di tahun 2019. Tema yang diangkat komik Cursed Blessing merupakan tema kerajaan dengan pengangkatkan kisah romansa yang terjadi di antara para lakonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU