Friday 29th of March 2024

Baca Webtoon Serena Chapter 11 Bahasa Indonesia, Serena Bersikeras Ingin Menjadi Pemimpin Serenity

×

Baca Webtoon Serena Chapter 11 Bahasa Indonesia, Serena Bersikeras Ingin Menjadi Pemimpin Serenity

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Serena akan memasuki chapter terbarunya yang ke-11. Kisahnya pun semakin menarik. Tak heran, banyak yang mencari lanjutan komik satu ini. Jika kalian juga penasaran, berikut ulasan terkait link baca episode 11.

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Manhwa Serena (Loey) berputar pada drama di sebuah kerajaan berbalut romansa. Jadi sangat cocok buat kamu yang suka dengan cerita sejenis ini. Tanpa berlama-lama lagi, yuk mari kita simak informasinya berikut ini untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 232 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perundingan Antara Sieun Yoon dan Baek Jin Na

Baca juga: Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 42 Bahasa Indonesia, Pernyataan Kim Minseok!

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 123 Bahasa Indonesia, Bagaimana Nasib Mad Dog?

Sinopsis Manhwa Serena (Loey)

Secara garis besar kisahnya berputar pada 3 tokoh yakni Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) ini mengisahkan tentang Serena adalah satu-satunya pewaris keluarga Serenity. Untuk menyelamatkan keluarganya yang terancam punah, neneknya menikahinya dengan pria yang paling dibenci di kerajaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU