Sunday 19th of May 2024

Jadwal KRL Tanah Abang-Manggarai Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Info Rutenya

×

Jadwal KRL Tanah Abang-Manggarai Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Info Rutenya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Tanah Abang-Manggarai 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Jadwal Perayaan Event di Semarang Bulan Mei 2023, Siap Sambut Wisatawan Dengan Pesta Rakyat Besar Besaran

Baca juga: Jadwal Rilis Film Gita Cinta dari SMA (2023), Perjuangan Mempertahankan Cinta di Tengah Pertentangan Keluarga

Baca juga: Baca Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Chapter 101 Bahasa Indonesia Berikut Dengan Jadwal Rilisnya

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jakarta, salah satunya adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini adalah salah satu stasiun besar yang ada di DKI Jakarta. Stasiun yang diresmikan pada tahun 1925 ini melayani puluhan perjalanan kereta setiap harinya.

Rute KRL Tanah Abang-Manggarai

Berikut ini adalah rute Tanah Abang-Manggarai 2023: Stasiun Tanah Abang - Stasiun Karet - Stasiun Sudirman - Stasiun Mampang - Stasiun Manggarai.

Sumber:

UPDATE TERBARU