Wednesday 15th of May 2024

Daftar Event Wonosobo Sepanjang Tahun 2023, Gebyar Promosi Wisata yang Meriah dan Memukau

×

Daftar Event Wonosobo Sepanjang Tahun 2023, Gebyar Promosi Wisata yang Meriah dan Memukau

--

ASCOMAXX.com – Akan berkunjung ke Wonosobo? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal event di Wonosobo tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik.


Baca juga: Jadwal Event Cilacap 2023, Ada Tradisi Bobok Bumbung di Bulan Februari Hingga Megengang Sebelum Puasa Ramadan!

Baca juga: Daftar Event di Rembang Tahun 2023, Acara Kesenian Tradisional Hingga Peringatan Hari Kartini!

Baca juga: Daftar Event di Kendal Tahun 2023 Ada Acara Olahraga Hingga Tradisi Syawalan Kaliwungu

Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten, termasuk Wonosobo. Hal tersebut ternyata mampu meningkatkan kunjungan wisatawan.

Namun, masih banyak wisatawan yang tidak mengetahui event apa saja yang akan dilaksanakan oleh Wonosobo 2023 ini. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis, ya!

Jadwal Event Wonosobo 2023

Untuk event sepanjang tahun 2023, di Kabupaten Wonosobo terdapat event, yaitu:

1. Festival Kopi Wonosobo (Maret 2023)

Wonosobo memiliki beragam produk olahan kopi yang sudah cukup dikenal, antara lain Kopi Bowongso Kalikajar, Kopi Tambi Kejajar, Kopi Slukatan Mojotengah, Kopi Mlandi Garung dan Kopi Dieng Kejajar.

Sumber:

UPDATE TERBARU