Friday 17th of May 2024

Nonton Drama China Love Me Like I Do (2023) Episode 13 Sub Indo, Cek Link Resminya Hanya Disini!

×

Nonton Drama China Love Me Like I Do (2023) Episode 13 Sub Indo, Cek Link Resminya Hanya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Drama China Love Me Like I Do (2023) yang kisahnya selalu dinantikan oleh penonton setianya. Drama ini akan memasuki episode ke 13. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Liu Xi Lai dan Tian Tian, simak ulasan link nonton berikut ini

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Love Me Like I Do (2023) merupakan drama China terbaru yang telah tayang perdana pada 3 Februari 2023. Memiliki total 18 episode dengan durasi tayang 30 menit disetiap episodenya. Drama ini akan tayang melalui stremaing iQIYI yang akan rilis setiap hari Jumat.

Baca juga: Sinopsis Manga Blue Lock Chapter 206, Plot Khusus Untuk Hiori: Sepak Bola Sangat Melelahkan!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Giver Taker, Aksi Balas Dendam Guru Sekolah Dasar yang Berubah Menjadi Detektif!

Baca juga: Sinopsis Drama China My Eternal Star (2023), Mengisahkan Lu Si Heng Bersama Lin Xiao Di yang Terpisah Selama 15 Tahun

Drama Love Me Like I Do memiliki memiliki judul asli 我的老板为何那样. Selain itu juga dikenal sebagai Why Is My Boss Like That? , Wo De Lao Ban Wei He Na Yang, dan 我的老闆為何那樣. Memiliki genre komedi dan romance yang pastinya akan menghadirkan kisah seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU