Friday 26th of April 2024

Sinopsis Manga Blue Lock Chapter 206, Plot Khusus Untuk Hiori: Sepak Bola Sangat Melelahkan!

×

Sinopsis Manga Blue Lock Chapter 206, Plot Khusus Untuk Hiori: Sepak Bola Sangat Melelahkan!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik Jepang bertema olahraga sepak bola memang banyak sekali menghadirkan cerita seru. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin segera dapatkan sinopsis manga Blue Lock Chapter 206.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 206 Bahasa Indonesia, Cek Kisah Seru Perjuangan Tim Sepak Bola JFU!

Baca juga: Daftar Pemain Drama Giver Taker, Adaptasi Manga yang Dibintangi Fuma Kikuchi!

Baca juga: Fakta Menarik Dorama Giver Taker, Adaptasi Manga Dengan Tema Aksi, Thriller, dan Misteri!

Blue Lock sendiri merupakan salah satu seri manga yang sangat ditunggu-tunggu update rilis chapter terbarunya. Dimana manga yang memiliki genre olahraga ini banyak sekali pembaca dan penggemar karena cerita juang yang sangat menarik untuk dibaca.

Blue Lock merupakan manga olahraga shounen yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura.

Secara garis besar Blue Lock mengisahkan seorang laki-laki bernama Isagi Yoichi yang masuk sebuah lembaga bernama Japan Football Union (JFU) bersama 299 peserta lainnya.

300 peserta termasuk Isagi Yoichi masuk ke JFU untuk mengembangkan bakat dan ego mereka demi menjadi seorang striker terbaik yang selalu haus akan kemenangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU