Monday 6th of May 2024

Fakta Menarik Dorama Giver Taker, Adaptasi Manga Dengan Tema Aksi, Thriller, dan Misteri!

×

Fakta Menarik Dorama Giver Taker, Adaptasi Manga Dengan Tema Aksi, Thriller, dan Misteri!

--

Fakta Menarik  Drama Giver Taker

Beberapa fakta menarik dari drama Giver Takaer dapat diketahui sebagai berikut.

Diadaptasi dari manga


Adaptasi pertunjukan live action dari manga Life 2: Giver Taker karya Keiko Suenobu yang akan tayang perdana di WOWOW Prime dan WOWOW on Demand pada tahun 2023. Suenobu meluncurkan manga-nya di majalah Afternoon milik Kodansha pada Juni 2016, dan mengakhirinya pada Oktober 2018. Kodansha menerbitkan enam volume buku kompilasi untuk manga tersebut.

Disutradarai oleh Suzuki Kosuke

Dalam perilisannya, Giver Taker merupakan drama karya sutradara Suzuki Kosuke yang dibantu sang penulis naskahnya yaitu Komine Hiroyuki. Beberapa film terkenal karya Suzuki Kosuke adalah  Bones of Steel (2020), Crisis: Kôan Kidô Sôsatai Tokusô-han (2017), hingga Tales of Terror from Tokyo volume I dan II (2004).

Baca juga: Harga Tiket Kapal Pelni KM Umsini Terbaru Februari 2023 Berikut Jadwal Keberangkatannya

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Medan – Jakarta Februari 2023 dan Harga Tiket Terbarunya, Cek di Sini

Baca juga: Nama Pelabuhan Singgah Kapal Pelni KM Umsini Februari 2023, Cek Rute Perjalanan Sebelum Beli Tiket

Rilis resmi di WOWOW

Drama Jepang Giver Taker menjadi salah satu dorama terbaru yang baru saja rilis di tanggal 22 Januari 2023. Perilisan drama ini juga dikenal dengan judul Life 2 Giver Taker dan Giba Teika.

Drama Jepang terbaru ini bakal tayang mulai 22 Januari hingga 19 Februari 2023 dengan total 5 episode di WOWOW setiap hari Minggu. Pada perilisan episode 4 diprediksi akan tayang di tanggal 12 Februari 2023.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pemaparan fakta menarik drama China Giver Taker. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU