Wednesday 24th of April 2024

Harga Tiket Kapal Pelni KM Umsini Terbaru Februari 2023 Berikut Jadwal Keberangkatannya

×

Harga Tiket Kapal Pelni KM Umsini Terbaru Februari 2023 Berikut Jadwal Keberangkatannya

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Harga Tiket Kapal Pelni KM Umsini Terbaru Februari 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.


Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Medan – Jakarta Februari 2023 dan Harga Tiket Terbarunya, Cek di Sini

Baca juga: Cara Update Waktu Jam Garmin Tak Sampai 5 Menit Sudah Aktif dan Tidak Freeze

Baca juga: Cara Reset Jam Garmin yang Untuk Mengatasi Freeze, Tak Perlu Bawa Ke Tukang Servis

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Rute pelayaran Kapal Umsini Ini nantinya Akan Melintasi 5 Provinsi Dan 8 Kota dimulai Dari Pelabuhan Kijang Bintan- Surabaya -Makassar Hingga Dan Berakhir Di Pelabuhan Tenau Kupang. Jumlah Muatan Kapal Laut KM Umsini Juga Sangat Banyak, Yakni Mampu Menampung Hingga 2000 Penumpang Sekaligus.

Sumber:

UPDATE TERBARU