Saturday 20th of April 2024

Jadwal KRL Duri-Cikarang Terbaru 2023, Berikut Ini Adalah Jam-Jam Sibuknya

×

Jadwal KRL Duri-Cikarang Terbaru 2023, Berikut Ini Adalah Jam-Jam Sibuknya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Duri - Cikarang 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Jadwal KRL Cikarang-Duri Terbaru 2023, Catat Biar Nggak Ketinggalan!

Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Surabaya-Balikpapan Februari 2023, Harga Tiket Mulai dari Rp411.000

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Dharma Ferry VII Balikpapan-Surabaya Februari 2023, Lengkap dengan Harga Tiketnya

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jabodetabek. Jam-jam sibuk KRL Commuter Line antara lain pukul 6-8 pagi dan 4-6 sore. Jam-jam tersebut merupakan jam berangkat dan pulang kerja. Sehingga sebagai penumpang, kamu harus tahu jadwal KRL dari Stasiun

Rute KRL Duri - Cikarang Terbaru

Stasiun Duri - Tanah Abang - Karet - BNI City - Sudirman - Manggarai - Matraman -Jatinegara - Klender - Buaran - Klender Baru - Cakung - Kranji - Bekasi - Bekasi Timur - Tambun - Cibitung - Metland Telaga Murni - Cikarang.

Sumber:

UPDATE TERBARU