Saturday 20th of April 2024

Jadwal KRL Cikarang-Duri Terbaru 2023, Catat Biar Nggak Ketinggalan!

×

Jadwal KRL Cikarang-Duri Terbaru 2023, Catat Biar Nggak Ketinggalan!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Cikarang - Duri 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Jadwal Kapal Ferry Surabaya-Balikpapan Februari 2023, Harga Tiket Mulai dari Rp411.000

Baca juga: Ya Allah Kuatkan Aku Quotes Dari Ayat Al-Qur’an, Bisa Buat Hatimu Tenang!

Baca juga: Cara Cek Jadwal Kapal Laut KM NIKI Sejahtera Februari 2023, Rute Surabaya-Labuan Bajo-Ende

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jabodetabek. Jam-jam sibuk KRL Commuter Line antara lain pukul 6-8 pagi dan 4-6 sore. Jam-jam tersebut merupakan jam berangkat dan pulang kerja. Sehingga sebagai penumpang, kamu harus tahu jadwal KRL dari Stasiun

Rute KRL Cikarang - Duri Terbaru

Stasiun Cikarang - Metland Telaga Murni - Cibitung - Stasiun Tambun - Bekasi Timur - Bekasi - Stasiun Kranji - Cakung - Klender Baru - Stasiun Buaran - Klender - Jatinegara - Matraman - Manggarai - Stasiun Sudirman - BNI City (Sudirman Baru) - Stadiun Karet - Stasiun Tanahabang - Duri.

Sumber:

UPDATE TERBARU