Friday 3rd of May 2024

Ya Allah Kuatkan Aku Quotes Dari Ayat Al-Qur’an, Bisa Buat Hatimu Tenang!

×

Ya Allah Kuatkan Aku Quotes Dari Ayat Al-Qur’an, Bisa Buat Hatimu Tenang!

--

ASCOMAXX.com – Dalam menjalani kehidupan ini, umat Islam diharapkan untuk selalu siap sedia untuk tabah dalam menghadapi segala hal yang terjadi. Terutama jika mendapatkan cobaan pasti kunci utamanya bisa dilakukan dengan berdoa.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan firman Allah SWT sebagai quotes ketika lelah dengan kehidupan. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan di artikel berikut ini jika kamu ingin mengucap Ya Allah Kuatkan Aku.


Baca juga: Bacaan Doa Ya Allah Aku Sedang Berusaha Bantulah Aku dan Terjemahannya, Agar Dipermudah Semua Urusan Dunia dan Akhirat

Baca juga: Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia Menurut Islam, Apakah Pertanda Jodoh Sudah Dekat?

Baca juga: Sujud Tilawah Adalah: Pengertian, Hukum, Bacaaan Doa dan Artinya, Serta Tata Cara Melaksanakan 

Yakinlah, Allah SWT tidak akan membebani seseorang dengan cobaan yang melampaui kemampuannya. Hal ini pun berhubungan dengan salah satu janji Allah yang sudah pasti benar.

Namun, beberapa umat Islam terkadang lupa dan lelah untuk berprasangka baik sehingga hati tidak menjadi kuat serta tabah dengan kehidupan yang memang terkadang bisa sangat jahat. Meskipun memuakkan, namun yakinlah jika semua itu akan berlalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU