Friday 29th of March 2024

Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Full Episode 1-22 Sub Indo, Kisah Lu Si Heng Bertemu Teman Masa Kecilnya

×

Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Full Episode 1-22 Sub Indo, Kisah Lu Si Heng Bertemu Teman Masa Kecilnya

--

ASCOMAXX.com -  Drama terbaru dari China kali ini berjudul My Eternal Star (2023) yang kini banyak diminati oleh penonton setia drama. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini, berikut link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


My Eternal Star (2023) merupakan drama China yang disutradarai oleh Huang Chun yang memiliki total 22 episode dengan durasi 45 menit disetiap episodenya. Drama ini memiliki genre romance dan fantasi yang akan tayang di streaming iQIYI dan Youku.

Baca juga: Link Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Ye Xi Mengetahui Pria yang Akan Menikahi Bai Yue

Baca juga: Nonton Drama BL Our Winter (2023) Full Episode Sub Indo, Mini Series Thailand yang Viral di TikTok

Baca juga: Bocoran Serial Turki Teskilat Episode 64 Lengkap Dengan Link Nontonnya, Misteri Tewasnya Mazlum Kendal

My Eternal Star memiliki judul 你是我的永恒星辰 dan juga dikenal sebagai You Are My Eternal Star dan Ni Shi Wo De Yong Heng Xing Chen. Drama ini akan dibintangi oleh aktor China, antara lain Jiang Yi Yi, Tong Meng Shi, Zhang Jiong Min, Zheng Miao, Xu Yi Fang, Liu Yi Tong, Men Dong Yi dan Tian Shuang.

Sinopsis My Eternal Star (2023)

Drama My Eternal Star mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Lu Si Heng, dia menjabat sebagai CEO di perusahaan ternama yang bergerak di bidang IT. Tidak hanya itu Lu Si Heng juga dikenal memiliki paras yang tampan dan dikenal sebagai dewa dibidang IT.

Sumber:

UPDATE TERBARU