Wednesday 28th of February 2024

Bocoran Serial Turki Teskilat Episode 64 Lengkap Dengan Link Nontonnya, Misteri Tewasnya Mazlum Kendal

×

Bocoran Serial Turki Teskilat Episode 64 Lengkap Dengan Link Nontonnya, Misteri Tewasnya Mazlum Kendal

--

ASCOMAXX.com - Drama Turki Teskilat episode 64 kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Sudah tidak sabar untuk mengikuti kelanjutan Drama Turki Teskilat episode 64 Sub Indo ini? Simak informasi lainnya, termasuk jadwal dan tempat streaming sub Indo resmi berikut.


Teskilat episode 64 Sub Indo dijadwalkan akan tayang pada hari Minggu. Kamu dapat dengan mudah menyaksikan anime ini melalui platform streaming legal seperti di Bilibili (BStation) dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 78 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Menyerah Untuk Menjadi Pahlawan

Baca juga: Spoiler Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 78, Kekecewaan Asiye Terhadap Ömer

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret (Redemption ) Episode 55 Sub Indo, Orhun Marah Pada Eda

Teskilat episode sebelumnya menampilkan Mete mendidik Sardar hingga menjadi agen yang tangguh dan membentuk teşkilat serta merekrut Sardar menjadi anggotanya. Karena keberadaannya yang rahasia, para anggota teşkilat harus dianggap sudah mati oleh keluarganya, sehingga keberadaan mereka betul-betul terjaga kerahasiaannya. Karena hal ini kematian mereka semua dikabarkan adalah karena sebuah kecelakaan pesawat saat menjalankan misi rahasia negara.

Para anggota yang tersisa mengangkat senjata mereka dan siap berkorban untuk negara atas nama para syuhada yang gugur di medan perang. Pada episode kali ini kita bisa melihat kalau misi masih terus berlangsung dimana para anggota berusaha menangkap sosok di gedung masyarakat sipil yang dianggap membahayakan. Kali ini Zehra berhasil memata-matai kergiatan lawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU