Monday 29th of April 2024

Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Full Episode 1-22 Sub Indo, Kisah Lu Si Heng Bertemu Teman Masa Kecilnya

×

Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Full Episode 1-22 Sub Indo, Kisah Lu Si Heng Bertemu Teman Masa Kecilnya

--

Akan tetapi, Lu Si Heng sikapnya mulai berubah menjadi sering murung dan menyendiri sejak dia terpisah dengan teman masa kecilnya selama bertahun - tahun lamanya hingga saat Lu Si Heng dewasa ia belum juga bertemu kembali dengan teman masa kecilnya.

Sementara dilain sisi, Lin Xiao Di bekerja sebagai pembawa acara berita mengalami permasalahan di rumahnya, sehingga ia harus pindah ke rumahnya yang lama. Hingga akhirnya, Lu Si Heng dan Lin Xiao Di bertemu kembali dan membawa keduanya sering menghabiskan waktu bersama. Lu Si Heng kemudian tersadar kalau Lin Xiao Di adalah teman masa kecilnya yang sudah lama ia cari selama 15 tahun.


Baca juga: Nonton Variety Show Bros on Foot (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Para Bintang ke Selandia Baru

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Seorang Dokter yang Jatuh Cinta dengan Hiiragi Issei

Baca juga: Link Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Ye Xi Mengetahui Pria yang Akan Menikahi Bai Yue

Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Full Episode 1-22 Sub Indo

Jika kalian penasaran dengan drama ini dan ingin menonton kisah mereka, berikut kami berikan link nonton yang bisa kalian akses dengan mudah: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton My Eternal Star (2023) Full Episode 1-22 Sub Indo. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU