Thursday 25th of April 2024

Bocoran Serial Turki Teskilat Episode 64 Lengkap Dengan Link Nontonnya, Misteri Tewasnya Mazlum Kendal

×

Bocoran Serial Turki Teskilat Episode 64 Lengkap Dengan Link Nontonnya, Misteri Tewasnya Mazlum Kendal

--

Teşkilat menceritakan kisah terkait intelijen rahasia republik Turki yang bertugas khusus untuk menghancurkan konspirasi elit global yang ingin melemahkan republik Turki.

Sardar Kılıç Arslan merupakan seorang tokoh utama adalah yatim piatu korban vandalisme anti Turki di Jerman. Diasuh oleh negara melalui salah satu diplomat Turki di Jerman bernama Mete.


Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Tuzak, Serial Balas Dendam yang Tayang Melalui Channel TV8

Baca juga: Nonton Drama Turki Tuzak Full Episode Sub Indo Legal dan Gratis, Pembalasan Dendam Demi Keluarga

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Ramo (2020), Perjuangan Seorang Pemuda Membebaskan Keluarga dan Cintanya

Bocoran Drama Turki Teskilat Episode 64

Teskilat kali ini menunjukkan Zehra meninggalkan Organisasi sebagai akibat kematian Serdar, Hulk, dan Pınar dalam serangan terhadap eksekutif senior perusahaan dan runtuhnya perusahaan, Ömer Atmaca.

Namun ia berusaha menyembunyikan diri dari Efkar yang tinggal di lingkungan yang sama dengannya. Sementara itu Serdar mengejar Francis yang menyebabkan Hulki dan Pınar dibunuh.

Lantaran Komando SAT Halim, syahid dituduh jadi dalang atas kebakaran yang dilakukan oleh orang tak dikenal dari dalam mobil. Sementara itu, David Hartley memilih Mazlum Kendal untuk mengepalai Komite Rakyat Bebas, tetapi Ömer membunuh Mazlum Kendal dengan senapan snipernya selama siaran langsung.

Berikut link untuk nonton drama turki dengan subtitle indonesia: www.bilibili.tv/id/search-result?q=Teskilat%20

Yang suka dengan drama Turki ini pastikan kamu tidak melewatkan episode terbarunya ini, ya! Sekian informasi bocoran drama Turki Teskilat episode 64 yang bisa kami rangkum untukmu pada artikel ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU