Thursday 2nd of May 2024

Link Nonton K Show Bros on Foot Episode 5 Sub Indo, Misi Tiket Terbaru Liburan Idaman

×

Link Nonton K Show Bros on Foot Episode 5 Sub Indo, Misi Tiket Terbaru Liburan Idaman

--

Bocoran K Show Bros on Foot Episode 5 

Bros on Foot akan menjelajah sebagai ganti atas waktu yang dilalui selama beberapa tahun terakhir terjebak di rumah karena COVID-19. “Tim impian” ini akan melakukan perjalanan ke Selandia Baru, menyelesaikan misi liburan.
 
Dengan moto, "Saya akan menderita, agar Anda bisa bepergian", keempat pria itu bersenang-senang. Para pemirsa akan dihibur dengan pemandangan yang luar biasa indah, obrolan jenaka, dan chemistry yang luar biasa di antara para aktor. 
 
Pada episode kali ini Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon, MINHO, dan Yeo Jin Goo melanjutkan perjalanan mereka di Selandia Baru. Ada Misi Tiket lain yang menunggu mereka minggu ini. Bros on Foot episode 5 sendiri akan tayang pada 10 Februari 2023.
 
 
 

Link Nonton K Show Bros on Foot Episode 5 Sub Indo

Perilisan resminya bisa kamu akses dengan mudah di VIU sekaligus update jadwal tayangnya. Jika kamu sudah berlangganan, langsung saja bisa akses mudah di tautan link berikut.

 NONTON KLIK DI SINI! 

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenailink nonton beserta spoiler acara variety show terbaru Korea Selatan yang berjudul Bros on Foot episode 5 sub Indo. Jikalau kamu tertarik, jangan lupa klik link di atas untuk menontonnya, ya


 

Sumber:

UPDATE TERBARU