Friday 19th of April 2024

Link Nonton K Show Bros on Foot Episode 5 Sub Indo, Misi Tiket Terbaru Liburan Idaman

×

Link Nonton K Show Bros on Foot Episode 5 Sub Indo, Misi Tiket Terbaru Liburan Idaman

--

ASCOMAXX.com – Dalam artikel kali ini kami akan sajikan link nonton beserta spoiler acara variety show terbaru Korea Selatan yang berjudul Bros on Foot episode 5 sub Indo yang tentunya seru dan unik. Yuk baca selengkapnya di sini.

Untuk kamu yang menyukai acara perjalanan ke luar negeri, maka variety show Korea yang satu ini cocok untuk kamu saksikan. Terlebih lagi jika kamu seorang traveler yang berkeinginan untuk berlibur ke benua Australia, acara ini bisa menjadi salah satu referensi perjalanan kamu, lho!


Variety show Korea Bros on Foot tayang di Viu mulai 22 Januari 2023, setiap Minggu dengan total 8 episode.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Korea Decoy (2023), Comeback Jang Geun Suk Dari Tahun 2018!

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Go Ah In Bertahan di Perusahaan?

Baca juga: Nonton Drama Korea Decoy (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Akses Streaming Resmi di Prime Video!

Bros on Foot ini cocok banget buat kamu yang hobi nontonin variet show terutama yang temanya soal travelling. Buat kamu penggemar acara TV show Korea. Tentunya Bros on Foot ini tak boleh dilewatkan.

Tak seperti reality show lain Bros on Foot akan memberikanmu pengalaman baru dengan berkeliling ke luar negeri yakni New Zealand atau Selandia Baru bersama 4 orang host yang seru banget.

Sumber:

UPDATE TERBARU