Friday 17th of May 2024

Bocoran Buddy Daddies Episode 6 yang Makin Seru! Kazuki dan Rei Minta Pekerjaan ke Kyutaro

×

Bocoran Buddy Daddies Episode 6 yang Makin Seru! Kazuki dan Rei Minta Pekerjaan ke Kyutaro

--

Bocoran Buddy Daddies Episode 6

Miri mengatakan hal mengejutkan di penitipan anak dan semua ibu yang ada di sana segeramengirim SMS satu sama lain karena salah mengira Kazuki dan Rei sebagai miliarder setelah apa yang dikatakan Kyutaro kepada Miri.
 
Kyutaro menjaga Miri di episode sebelumnya. Ia khawatir tentang masalah keuangan Kazuki dan Rei. Keduanya lalu memohon agar Kyutaro memberi mereka pekerjaan.
 
Namun, tempat penitipan anak tempat Miri dijaga tutup selama beberapa hari dan karenanya, mereka harus menjaganya di rumah. Merawat seorang anak dan bekerja mulai membebani mereka.
 
 
 
 
Kyutaro memperingatkan mereka tentang membesarkan anak dengan pekerjaan mereka, tetapi setelah menghabiskan waktu bersama Miri dan melihat tekad mereka berdua, Kyutaro mengizinkan mereka untuk bersamanya.
 
Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
 
 
Jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis dan link nonton anime Buddy Daddies Episode 6 sub Indo. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.
Sumber:

UPDATE TERBARU