Tuesday 30th of April 2024

Bocoran Buddy Daddies Episode 6 yang Makin Seru! Kazuki dan Rei Minta Pekerjaan ke Kyutaro

×

Bocoran Buddy Daddies Episode 6 yang Makin Seru! Kazuki dan Rei Minta Pekerjaan ke Kyutaro

--

ASCOMAXX.com – Yang suka anime aksi drama keluarga merapat! Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu sinopsis dan link nonton anime Buddy Daddies Episode 6. Nah, jika kamu sudah tak sabar ingin mengetahui kelanjutan jalan ceritanya, yuk simak selengkapnya di sini.

Buddy Daddies episode 6 akan dirilis pada hari Jumat, 10 Februari 2023. Simak informasi lainnya, termasuk jadwal dan tempat streaming sub Indo resmi berikut.


Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 5 Sub Indo, Tim Saitou Semakin Solid!

Baca juga: Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 5, Kesulitan Pertarungan Dalam Dungeon!

Baca juga: Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

Secara garis besar kisah dalam anime Buddy Daddies mengikuti Kazuki Kurusu, seorang kontraktor atau koordinator kriminal yang tinggal bersama sahabatnya, Rei Suwa. Rei Suwa adalah seorang pembunuh bayaran profesional.
 
Namun Kazuki adalah orang yang ramah tapi suka berjudi dan main wanita. Meksi begitu, Rei adalah pria yang tidak banyak bicara yang menghabiskan waktu luangnya dengan bermain video game. 
 
Suatu hari, keduanya merawat Miri Unasaka, seorang gadis berusia empat tahun yang ayahnya adalah seorang bos mafia. Hal ini bermula saat Miri tersessat ketika terjadi baku tembak di sebuah hotel. Tak tega, pasangan sahabat ini memutuskan untuk merawatnya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?
Sumber:

UPDATE TERBARU