Saturday 4th of May 2024

Manga The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) Diadaptasi Jadi Anime Oleh Studio Yokohama Animation Lab

×

Manga The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) Diadaptasi Jadi Anime Oleh Studio Yokohama Animation Lab

--

ASCOMAXX.com – Dengan membaca artikel ini hingga akhir maka kalian akan mendapatkan sinopsis Manga The Kingdoms of Ruin (Hametsu no Oukoku) yang akan diadaptasi jadi anime. Yuk cek pemahasannya di bawah ini.

Manga Hametsu no Oukoku karya yoruhashi dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime yang dikerjakan oleh studio Yokohama Animation Lab, dengan dijadwalkan tayang tahun ini.


Serial manga karya Yoruhashi ini mulanya diunggah di majalah Comic Garden pada April 2019. Hingga akhirnya Mag Garden mengirimkan volume ketujuh pada 9 September dan jadi populer.

Baca juga: Sinopsis Anime The God Of High School Season 2, Kelanjutan Cerita Dari Mori Jin!

Baca juga: Spoiler Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 5 Rilis Malam Ini, Hiraku Ciptakan Sebuah Pemandian Air Panas

Baca juga: Anime The God Of High School Season 2 Kapan Rilis? Diprediksi Akan Hadir 13 Episode Dari Studio MAPPA!

Hametsu no Oukoku melalui Lisensi Seven Seas Entertainment merilis manga dalam bahasa Inggris pada April 2020 dan merilis volume kelima pada 20 Desember, dengan volume keenam dijadwalkan untuk dikirimkan pada 16 Maret.

Tahun ini melalui situs penerbit Mag Garden membuka situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Hametsu no Oukoku (The Kingdoms of Ruin) karya yoruhashi pada hari Rabu. Dalam situs web itu mengungkapkan anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU