Tuesday 30th of April 2024

Sinopsis Anime The God Of High School Season 2, Kelanjutan Cerita Dari Mori Jin!

×

Sinopsis Anime The God Of High School Season 2, Kelanjutan Cerita Dari Mori Jin!

--

ASCOMAXX.com – Beragam perilisan animasi yang diadaptasi dari komik memang banyak menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan informasi tentang sinopsis anime The God Of High School Season 2.

Meskipun belum ada informasi resmi mengenai perilisannya, diprediksi anime yang diadaptasi dari manhwa ini akan melanjutkan cerita dari Mori Jin. Penasaran dengan kisah serunya? Yuk, langsung saja simak pembahasan di artikel berikut.


Baca juga: Sinopsis Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 5, Pochita Diundang ke Keluarga Nekotani!

Baca juga: Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 5 Sub Indo, Para Penyihir Muda Bertemu!

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 Sub Indo, Makin Greget! Tayang Malam Ini di BStation

The God Of High School merupakan salah satu judul serial anime yang diproduksi di Seoul, Korea Selatan. Musim pertama dirilis oleh Crunchyroll dan itu juga merupakan platform yang menginvestasikan uangnya dalam reproduksi Anime. 

Anime yang diadaptasi dari komik manhwa berjudul sama ini sudah menayangkan musim pertamanya di tanggal 6 September 2020 dan banyak penggemar setianya sudah menanti-nanti perilisan di musim keduanya.

Sebelumnya, The God of High School diadaptasi dari Manhwa Webtoon yang sangat terkenal dan sama seperti Tower of God. Pada seri anime The God of High School disutradarai oleh Park Sung Ho, Sae Whan Song, Joseph Chou dan Saechan sebagai Produsernya. Kemudian untuk rancangan skenario dipegang oleh Kiyoko Yoshimura serta untuk musik dipegang oleh Arisa Okehazama.

Musim pertama hanya memuat pertarungan dalam turnamen yang masih belum menunjukan sosok asli dari Mori Jin. Masih banyak Arc yang masih belum dimuat dalam versi anime seperti Arc Ragnarok, hingga Arc terakhir yakni New World.

Manhwa The God of High School saat ini memiliki sekitar 6 Volume yang mana untuk anime musim pertama hanya memuat 2 volume saja. Musim pertama memiliki 13 episode dan diprediksi pada God Of High School Season 2 juga akan memiliki 13 episode di dalamnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU