Thursday 2nd of May 2024

Link Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 37 Bahasa Indonesia, Penyerangan Terhadap Para Vampire

×

Link Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 37 Bahasa Indonesia, Penyerangan Terhadap Para Vampire

--

ASCOMAXX.com - Webtoon Dark Moon: The Blood Altar kisahnya semakin menarik dan banyak ditunggu untuk kelanjutan ceritanya. Kini komik tersebut akan memasuki chapter terbarunya yaitu chapter 37 yang link nya akan kami bagikan berikut ini.

Salah satu kejutan terbaru Webtoon adalah dengan menggaet ENHYPEN untuk menjadi karakter utama dalam sebuah komik webtoon yang berjudul “Dark Moon: The Blood Altar”. Hal ini tentu menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi para pecinta Kpop. Simk faktanya berikut ini.


Manhwa yang satu ini merupakan salah satu manhwa besutan Webtoon. Webtoon Dark Moon: The Blood Altar mengusung kisah cerita yang unik dan lain daripada yang lain. Buat kamu yang suka cerita bertema vampir maka kamu harus banget baca komik yang satu ini.

Jika kamu mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya Webtoon Dark Moon: The Blood Altar  yang menyajikan kisah yang makin seru dari satu chapter ke chapter lain. Di bawah ini selengkapnya.

Baca juga: Update! Link Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76 Bahasa Indonesia, Blake Melupakan Ancia

Baca juga: Link Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Reinkarnasi Yeon So Woon

Baca juga: Baca Komik Moon-Shadow Sword Emperor Chapter 21 Bahasa Indonesia, Hao Society Vs Sekte Demonic

Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 37 Bahasa Indonesia

Komik webtoon ini mengisahkan tentang 7 karakter laki – laki yang didasarkan pada anggota ENHYPEN yakni Jungwon sebagai Jakah, Heeseung sebagai Heli, Jay sebgai Jaan, Jake sebagai Jino, Senghoon sebagai Solon, Sunoo sebagai Shion, Ni-Ki sebagai Noa.

Sumber:

UPDATE TERBARU