Monday 6th of May 2024

Nonton Ejen Ali Musim 3 Full Episode Sub Indo Tayang di Disney Plus, Ikuti Petualangan Mendebarkan Sang Agen Cilik

×

Nonton Ejen Ali Musim 3 Full Episode Sub Indo Tayang di Disney Plus, Ikuti Petualangan Mendebarkan Sang Agen Cilik

--

ASCOMAXX.com - Yang suka menonton serial animasi Malaysia mana suaranya? Kali ini kami akan menyampaikan link nonton serial animasi Ejen Ali season 3 full episode sub Indo untukmu melalui Disney Plus Hotstar secara gratis.

Ejen Ali Musim 3 berhasil mencuri perhatian banyak penggemar serial animasi. Dengan kisah seru yang tersusun rapi dan teknik animasi yang mencuri hati, Ejen Ali Musim 3 berhasil jadi primadona.


Sayangnya berakhirnya Ejen Ali Musim 3 bagian 1 episode 7 kemarin membuat para penggemar bersedih. Namun tenang saja, Ejen Ali Musim 3 akan hadir bagian 2 episode 8 sampai tamat.

Baca juga: Sinopsis Film Dewasa Selina's Gold (2022) yang Sajikan Kisah Seorang Ayah Dalam Menjual Putrinya

Baca juga: Sinopsis Pinocchio (2022) Besutan Sutradara Guillermo Del Toro yang Jadi Trending Movies di Netflix

Baca juga: Nonton Film Filipina Selina's Gold (2022) Full Movie Sub Indo Gratis, Usung Kisah Perdagangan Manusia

Ejen Ali Musim 3 merupakan animasi series terbaru yang dirilis pada 26 Mei 2022. Kartun tersebut direncanakan tayang pada siaran Over the Top (OTT) Disney+ Hotstar.

Serial animasi Ejen Ali Musim 3 belakangan tengah banyak dicari oleh netizen di sosial media, jika kamu termasuk salah satunya maka simak terus artikel yang akan berisi link nonton di bawah ini.

Sinopsis Ejen Ali Musim 3

Sebagao pengingat, serial ini berkisah tentang Ali yang merupakan seorang anak laki-laki, dimana ia menjadi agen MATA Techno. Hal ini terjadi lantaran dirinya secara tidak sengaja mengaktifkan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS).

Sumber:

UPDATE TERBARU