Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Filipina Selina's Gold (2022) Full Movie Sub Indo Gratis, Usung Kisah Perdagangan Manusia

×

Nonton Film Filipina Selina's Gold (2022) Full Movie Sub Indo Gratis, Usung Kisah Perdagangan Manusia

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Kalau kamu menyukai aktivitas menonton atau streaming, maka kamu bisa menonton film yang sedang banyak dibicarakan, yakni Selina's Gold (2022). Di sini kami akan memberikan informasi selengkapnya untukmu, maka dari itu simak sampai habis.

Yang hobi nonton film Asia merapat! Melalui artikel ini kami sampaikan informasi mengenai rekomendasi film Filipina dewasa yang terbaik sepanjang masa dan tak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!


Selina’s Gold 2022 dirilis pertama kali pada tanggal 23 Oktober tahin 2022 dengan disutradarai oleh Mac Alejandre. Dalam penggarapan film ini Mac Alejandre menggandeng beberapa aktris dan aktor terkenal Filipina yakni Angeli Khang, Gold Azeron, Jay Manalo dan masih banyak lagi.

Baca juga: Review Film Remake Pinocchio (2022), Sisi Lain Dongeng Masa Kecil yang Bikin Meringis

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Never Let Me Go (2022) Lengkap Dengan Link Nonton, Daftar Pemeran, dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Sinopsis Pinocchio (2022) Besutan Sutradara Guillermo Del Toro yang Jadi Trending Movies di Netflix

Menonton film, series, atau drama merupakan salah satu cara yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan mencari hiburan di kala penat.

Sebagai negara tetangga Indonesia, kita memiliki kedekatan budaya dengan Filipina. Film dari Filipina diketahui merupakan film-film yang memiliki kualitas cukup baik. Banyak genre film Filipina yang mengangkat tema dewasa. Jika kamu ingin menontonnya, simak sampai usai, ya.

Tetapi perlu kamu tahu ada beberapa batasan dalam menonton film, ya yang tetap harus diperhatikan. Tahukah kamu kalau ternyata selama ini ada beberapa film dari Filipina yang bagus seperti Selina's Gold (2022). Selengkapnya di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU