Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama Devil in Law (2023) Episode 5, Noppanai Terjun ke Danau!

×

Sinopsis Drama Devil in Law (2023) Episode 5, Noppanai Terjun ke Danau!

--

Sinopsis Drama Devil in Law (2023)

Devil in Law (2023) ini mengisahkan tentang Srikanda, adik Pawinee yang merupakan seorang wanita cantik yang sangat dibanggakan oleh ayahnya. 

Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Noppanai dan meskipun ayahnya tidak setuju, mereka memutuskan untuk kawin lari. Di tengah kerumitan itu Pawinee bertemu Srikanda ia sadar bahwa Srikanda terlihat lebih kurus dan tertekan hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. 


Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 5 Sub Indo, Tim Saitou Semakin Solid!

Baca juga: Review Game A Space For The Unbound, Dapat Ulasan Very Positive di Steam!

Baca juga: Game A Space For The Unbound Rilis Dengan Beberapa Spesifikasi Khusus, Kok Malah Dihujat?

Mengatahui hal itu, Pawinee marah setelah mengetahui bagaimana saudara perempuannya diintimidasi oleh ibu dan saudara iparnya, jadi dia memutuskan untuk menandatangani akta nikah dengan Noppanai dengan kesepakatan tak ada kontak fisik, untuk menjaga keponakannya. 

Setelah itu, Pawinee pindah ke tempat tinggal saudara perempuannya dan mulai bertengkar dengan ibu dan saudara perempuannya. Dari sinilah balas dendamnya dimulai.

Spoiler Drama Thailand Devil in Law Episode 5

Diprediksi di episode 5  Nyonya Nuan mulai melaksanakan berbagai macam rencana kejamnya untuk membuat Pawinee tersiksa, salah satunya adalah dengan membakar rumah milik Phanit hingga habis tak bersisa. Mengetahui hal ini, Pawinee merasa kesal dan ingin agar Noppanai bertanggung jawab atas apa yang dilakukan oleh ibunya. Sebagai solusinya, Noppanai mempersilahkan agar Phanit bisa tinggal di rumahnya untuk sementara waktu. Phanit yang memendam dendamnya terhadap Noppanai menyuruhnya agar berenang ke dalam danau untuk membuktikan rasa penyesalannya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis drama Thailand Devil in Law (2023) episode 5. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU