Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

×

Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea Red Balloon (2022) kini kisah lanjutannya selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Drama satu ini selalu menarik perhatian. Hingga saat ini Red Balloon (2022) akan memasuki episode terbarunya yaitu ke-13 dan ke-14 yang link nontonnya bisa kalian akses berikut ini.

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

Baca juga: Link Nonton Anime Trigun Stampede Episode 5 Sub Indo Rilis Malam Ini, Ada 2 Karakter Baru yang Mengejutkan

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 78 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Menyerah Untuk Menjadi Pahlawan

Sinopsis Drama Korea Red Balloon (2022)

Drama Korea Red Balloon (2022) menceritakan kisah tentang empat orang yang berusaha untuk memuaskan keinginan mereka dan menenangkan patah hati masing-masing. Jo Eun Gang ingin menjadi guru sekolah, tapi dia gagal lulus ujian mengajar. Dia sekarang bekerja sebagai guru privat. Dia tampak tenang, tetapi dia menyimpan sesuatu yang panas di dalam hatinya. Dia akan melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU