Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

×

Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 13-14 Sub Indo, Tayang Malam Ini 4 Februari 2023!

--

Ji Nam Cheol berasal dari keluarga miskin, tapi dia menikah dengan wanita dari keluarga kaya. Dia menjalankan bisnis yang sebenarnya dimiliki oleh ayah mertuanya. Ji Nam Cheol tidak berdaya di perusahaan tersebut.

Han Ba Da, seorang wanita yang sudah menikah. Dia bekerja sebagai desainer perhiasan. Tepat sebelum pernikahannya, orang tuanya bangkrut. Dia akan menyerah pada pernikahannya, tetapi tunangannya membujuknya untuk menikah dengannya. Hidupnya tidak mudah karena ibu mertuanya.

Go Cha Won, seorang dokter kulit. Dia menjadi dokter sesuai harapan orang tuanya dan menikah dengan Han Ba Da. Dia tidak menyukai pekerjaannya dan dia tahu istrinya mengalami kesulitan karena ibunya, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa.


Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 78 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Menyerah Untuk Menjadi Pahlawan

Baca juga: Link Nonton Survival Show Boys Planet (2023) Episode 2 Sub Indo, Para Kontestan Saling Adu Bakat

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penundaan Usaha Itsara dan JP

Link Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 13-14 Sub Indonesia

Jika kalian sudah penasaran dengan kisah terbaru mereka, untuk menyaksikan drama Korea yang satu ini, kalian bisa menggunakan link nonton yang sudah tersedia di bawah ini:

KLIK LINK 1 NONTON DRAMANYA DI SINI!

KLIK LINK 2 NONTON DRAMANYA DI SINI!

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton drama Korea Red Balloon (2022) episode 13-14 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU