Monday 6th of May 2024

Gaji PT Sai Apparel Industries Berapa? Sempat Viral Karena Tak Bayar Uang Lembur Karyawan

×

Gaji PT Sai Apparel Industries Berapa? Sempat Viral Karena Tak Bayar Uang Lembur Karyawan

--

Gaji di PT Sai Apparel

Video viral di TikTok kali ini hadir di kalangan pekerja tentang adanya perekaman aksi pegawai perempuan di PT Sai Apparel yang melaksanakan lembur, tetapi uang lemburnya tidak dibayarkan perusahaan.

Hal ini menjadi bobrok perusahaan yang ternyata langsung disidak Disnaker. Tak jarang, banyak yang bertanya berapa sebenarnya gaji karyawan di PT Sai Apparel Industries.


Dalam beberapa informasi yang disediakan di internet, sudah banyak bertebaran pembahasan mengenai gaji karyawan yang bekerja di PT Sai Apparel Industries. Terlebih, ada juga surat-surat yang menyatakan perjanjian kerja sama seperti pada tautan link berikut gajimu.com/pekerjaan-yanglayak/perjanjian-kerja-bersama-basis-data/perjanjian-kerja-bersama-antara-pt-sai-apparel-industries-dengan-serikat-pekerja-nasional-2015-2017

Baca juga: Konser Musik Prambanan Jazz Festival 2023, Berikut Jadwal, Harga Tiket, dan Line Up yang Akan Dihadirkan

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Penundaan Usaha Itsara dan JP

Baca juga: Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 9, Penyamaran Yi Soo Sebagai Baek Dokyung Belum Diketahui

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan berita tentang informasi mengenai gaji karyawan yang bekerja di PT Sai Apparel Industries. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU