Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 9, Penyamaran Yi Soo Sebagai Baek Dokyung Belum Diketahui

×

Spoiler Manhwa Baek XX Chapter 9, Penyamaran Yi Soo Sebagai Baek Dokyung Belum Diketahui

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai sinopsis dari manhwa Baek XX Chapter 9 lengkap dengan link baca bahasa Indonesia untukmu. Tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemar manhwa yang satu ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Untuk kalian para pecinta manhwa ini pasti penasaran. Link baca manhwa Baek XX Bahasa Indonesia akan kami sampaikan melalui ulasan yang ada di bawah ini. Maka dari itu, untuk mengetahui informasi selengkapnya, jangan lewatkan ulasan di bawah ini.

Baca juga: Spoiler Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 78, Kekecewaan Asiye Terhadap Ömer

Baca juga: Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 117 Bahasa Indonesia, Wilayah Pandora Mulai Berubah

Baca juga: Spoiler Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 117, Terkuaknya Tujuan Davey Selama Ini

Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 di Korea Selatan. Hal ini lantaran ia terinspirasi dari redupnya industri manhwa pada era 2000-an.

Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap hari Minggu. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU