Tuesday 16th of April 2024

Bau Kepam Itu Apa? Ternyata Istilah yang Satu Ini Ada Kaitannya Dengan Bau Badan Tak Sedap

×

Bau Kepam Itu Apa? Ternyata Istilah yang Satu Ini Ada Kaitannya Dengan Bau Badan Tak Sedap

--

ASCOMAXX.com - Bau Kepam belakangan tengah jadi pertanyaan di kalangan warganet. Jika kamu termasuk salah satu yang dibuat penasaran, cek di sini yuk pembahasannya.

Belakangan seiring menjamurnya sosial media dan budaya, bahasa gaul kini menjadi cara berkomunikasi muda-mudi dalam menyampaikan sesuatu. Biasanya bahasa gaul digunakan di media sosial dan ketika menjalani kehidupan sehari-hari yang tidak formal, seperti saat nongkrong, bikin konten, atau saat bercanda.


Ada banyak sekali kata gaul atau slang yang biasa digunakan oleh anak muda untuk berbincang. Ada bahasa gaul yang memang berasal dari bahasa Indonesia, ada pula bahasa gaul yang diambil dari bahasa asing seperti bahasa Malaysia. Ya, salah satunya yaitu frasa Bau Kepam.

Baca juga: Apa Itu Peranti Elektronik dengan Fungsi Praktis? Mengenal Arti dan Jenisnya

Baca juga: Arti Mimpi Melihat Darah Haid, Berkaitan dengan Keberuntungan dan Kewaspadaan

Baca juga: Apa Arti Mikul Dhuwur Mendhem Jero Dalam Kamus Bahasa Jawa? Berikut Pengertian Lengkapnya Disini!

Belakangan ini banyak pengguna TikTok yang menggunakan bahasa ini dan menyebabkannya ramai di FYP. Namun kira-kira apa sih artinya? Yuk cek di sini.

Istilah job vacancy tentunya tidak asing terutama buat kamu yang menyukai serial Malaysia atau konten tentang Malaysia. Dilansir dari berbagai sumber, Bau Kepam berasal dari istilah dari Bahasa Malaysia. Begini artinya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU