Wednesday 15th of May 2024

Harga Tiket Kapal Pelni Dorolonda Februari 2023 Lengkap Dengan Jadwal Keberangkatan, Rute, dan Cara Pemesanannya

×

Harga Tiket Kapal Pelni Dorolonda Februari 2023 Lengkap Dengan Jadwal Keberangkatan, Rute, dan Cara Pemesanannya

--

ASCOMAXX.com – Kapal pelni masih ajdi moda transportasi andalan hingga kini. Berikut adalah update kali ini hendak kami berikan informasi terkait Kapal Pelni KM Dorolonda Februari 2023. Jikalau kamu berencana untuk bepergian dengannya dalam waktu dekat, simak rangkuman informasi di bawah ini, ya! 

Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.


Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Jakarta-Makassar Bulan Februari 2023 Sesuai Tanggal Keberangkatan

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Makassar-Tanjung Priok Jakarta Bulan Februari 2023, Harga Tiket Mulai Rp48 ribu

Baca juga: Jadwal Pelaksanaan Haul Nyai Ageng Ngerang 2023, Acara Tahunan Mengenang Para Leluhur Catat Tanggalnya Berikut Ini

Kapal PELNI dapat mengirim barang lebih cepat dibanding kapal cargo biasa. Bukan hanya mengangkut barang saja, Jika kamu mencari kapal pelni yang dapat mengangkut mobil & motor, maka layanan kami sangat tepat untuk kamu.

Rute kapal pelni Km Dorolonda adalah dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta hingga sampai ke pelabuhan Bitung di Sulawesi Utara. Di waktu tertentu, kapal pelni Dorolonda ini bahkan juga bisa melayani pelayaran hingga ke pelabuhan Kijang yang ada di pulau Bintan kepulauan Riau.

Sumber:

UPDATE TERBARU