Saturday 25th of May 2024

Mengenal Festival Baturaden yang Masuk Jajaran Karisma Event Nusantara (KEN) 2023 di TMII Jakarta

×

Mengenal Festival Baturaden yang Masuk Jajaran Karisma Event Nusantara (KEN) 2023 di TMII Jakarta

--

Festival Baturaden Masuk Jajaran Karisma Event Nusantara

Festival Baturraden merupakan serangkaian acara budaya di bulan Suro yang dimeriahkan dengan pentas lengger Banyumasan, Festival Tenong, Festival Bambu, grebeg gunungan, dan pagelaran wayang ruwat.

Dilansir dari Jawa Tengah Calendar of Events 2023 yang disusun Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Jawa Tengah. Festival Baturraden merupakan serangkaian acara budaya di bulan Suro yang dimeriahkan dengan pentas lengger Banyumasan, Festival Tenong, Festival Bambu, grebeg gunungan, dan pagelaran wayang ruwat.


Acara Festival Baturraden bakal berlangsung di Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas pada 23 Juli 2023. Selain Banyumas, kamu juga bisa mengikuti 22 event lain di Jawa Tengah selama bulan Juli 2023.

Gelaran Event Serupa Festival Baturraden

1. Gelar Seni Gendukan Jawan (Juli 2023)

Gelar Seni Gendukan Jawan menampilkan pentas seni musik tradisional, pemaparan karya sastra berbahasa sub dialek Pekalongan, serta kajian ahli tentang Pekalongan.

2. Klaten Culinary Festival (Juli 2023)

Klaten Culinary Festival menghadirkan beragam makanan tradisional, khususnya khas Klaten.

Baca juga: Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival Dimulai 18 Januari 2023, Ada Ribuan Gems Gratis Untuk Pemenang

Baca juga: Konser +62 Music Festival Banjarbaru, Kalimantan Selatan: Harga Tiket, Jadwal Konser, Line Up Artists, dan Syarat Ketentuan

Sumber:

UPDATE TERBARU