Sunday 28th of April 2024

Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival Dimulai 18 Januari 2023, Ada Ribuan Gems Gratis Untuk Pemenang

×

Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival Dimulai 18 Januari 2023, Ada Ribuan Gems Gratis Untuk Pemenang

--

ASCOMAXX.com – Pemain Yu-Gi-Oh merapat! Pada artikel ini adalah informasi mengenai Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di dunia maya.


Baca juga: Kode Promo FIFA Mobile Januari 2023, Begini Tutorial Top Up Gratis Untuk Main Game Tanpa Halangan

Baca juga: Ini Daftar Tier List Game Goddess of Victory NIKKE Tersakit 2023, Cek Deskripsi Lengkapnya Berikut

Baca juga: Sinopsis Series The Last of Us (2023), Adaptasi Video Game Aksi dan Petualangan Populer Tahun 2013

Salah satu permainan yang populer saat ini adalah Yu-Gi-Oh Master Duel. Permainan ini adalah game pertempuran kartu di sebuah arena. Game ini mempertemukan 1 permain berhadapan dengan yang lainnya. Kemudian menggunakan kartu di deck untuk saling bertarung.

Diketahui jika Yu-Gi-Oh Master Duel akan segera menyelenggarakan event terbaru mereka di tahun 2023 ini. Event tersebut diberi nama Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival.

Sekilas Tentang Event Free-to-Play Yu-Gi-Oh Master Duel Theme Chronicle Festival

Diketahui pada event Theme Chronicle Festival ini, pemain hanya dapat menggunakan deck dari archetype yang memiliki Solo Story Mode saja. Konami juga memberikan 3 loaner deck.

Sumber:

UPDATE TERBARU