Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 7 Sub Indo, Kaburagi Bersikap Lakukan Silent Treatment Pada Onoe

×

Link Nonton Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 7 Sub Indo, Kaburagi Bersikap Lakukan Silent Treatment Pada Onoe

--

Drama ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang bernama Satoshi Onoe. Satoshi Onoe bangga dengan penulisan yang sangat baik dan pelaporan etis yang dia hasilkan untuk majalah mingguan.

Akan tetapi, ketika tim pengintai dikocok, dia ditugaskan dengan Motoharu Kaburagi, seorang fotografer tidak sopan yang hanya menyebabkan masalah. Onoe membenci praktik pelaporan Kaburagi yang ceroboh dan tidak etis, dan keduanya sering berselisih satu sama lain.


Tapi saat dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Kaburagi, kemarahan Onoe mulai berubah, dan perasaannya menjadi sedikit lebih manis.

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Suki Suki Wan Wan (2023) Episode 6 Sub Indo, Ukisho Hidaka Menyimpan Rahasia Yuki Kotaro

Baca juga: Sinopsis Survival Show Boys Planet (2023), Pencarian Bakat Bisa Diikuti Seluruh Dunia

Baca juga: Nonton Survival Show Boys Planet (2023) Full Episode Sub Indo, Ajang Pencarian Bakat Khusus Para Lelaki

Link Nonton Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) Episode 7 Sub Indo

Inoe memanggil kaburagi dan memberi tahu bahwa telah terjadi kebocoran informasi yang menyebutkan bahwa Inami telah memproduksi film dewasa dan memanfaatkan anak muda yang ingin memasuki industri hiburan dengan imbalan berakting di film dewasa.

Inoue terkejut. Baginya Inami tampak seperti pria yang baik. Inoue memutuskan panggilan setelah memutuskan untuk mencari bukti. Karenanya Inoe dan Inami pergi kerestoran yang dikelola oleh teman Inami.

Setelah mengetahui kisah dari drama ini kalian pasti tertarik untuk menontonnya bukan? Untuk menonton drama ini pun sangat mudah sekali. Kalian bisa langsung nonton melalui aplikasi streaming drama.

Lebih mudahnya kalian bisa ikuti link yang kami berikan berikut ini ya:

BL Thailand I Will Knock You (2022)

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai link nonton dari drama BL Jepang Ameiro Paradox (Candy Color Paradox) episode 7 sub Indo. Semoga artikel ini dapat membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU