Saturday 4th of May 2024

Istilah Typing Ganteng di WhatsApp Viral, Ini Dia Artinya Dalam Bahasa Gaul

×

Istilah Typing Ganteng di WhatsApp Viral, Ini Dia Artinya Dalam Bahasa Gaul

--

Typing Ganteng adalah istilah yang dipakai untuk menunjukkan sebuah ketikan yang rapih, sopan, dan terkesan elegan. Seseorang akan menganggap “tampan” dengan hanya melihat ketikannya saja. Misalnya, “Kamu Tidak Boleh Diam Saja, tapi buktikan kalau kamu bisa, aku yakin kok kamu berada di jalan yang benar, yuk semangat!”

Cara Typing Ganteng di WhatsApp

Cara typing ganteng di WhatsApp sebenarnya cukup sederhana. Kuncinya yaitu kalimat rapi, sederhana, jelas, dan enak dibaca. Atau bisa diartikan dengan menggunakan kalimat Bahasa Indonesia yang baik dan benar.


Bahasa yang baik dan benar yaitu sesuai KBBI, jadi bukan campuran seperti Bahasa Jaksel. Intinya gunakanlah bahasa Indonesia yang mudah dimengerti dan dipahami oleh lawan bicara. Kemdian,tidak toxic atau melawan, carilah topik pembicaraan yang disukai dan enak untuk dibahas.

Walau mungkin terkesan sepele, tapi cara kita mengawali chat juga membawa pengaruh besar. Setiap memulai chat dengan gebetan, jangan lupa untuk selalu ucapkan salam pembuka atau menyapanya dengan baik. Jangan membuka chat dengan kata 'P' atau ping.

Baca juga: Konten Time Check di Mall Viral di TikTok! Banyak yang Kasih Penjelasan Berikut!

Baca juga: Daftar Harga Menu Lazatto Chicken dan Burger Halteu Maleber Cianjur Terbaru 2023, Lengkap dengan Cara Order Online

Baca juga: Arti Time Check di Mall Viral di TikTok! Ternyata Maknanya Bukan Lihat Jam di Mall!

Nah, itulah pengertian dari typing ganteng yang saat ini sedang viral di kalangan anak muda. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Sumber:

UPDATE TERBARU