Thursday 25th of April 2024

Istilah Typing Ganteng di WhatsApp Viral, Ini Dia Artinya Dalam Bahasa Gaul

×

Istilah Typing Ganteng di WhatsApp Viral, Ini Dia Artinya Dalam Bahasa Gaul

--

ASCOMAXX.com - Typing Ganteng di WhatsApp baru-baru ini menjadi Viral dan tren di kalangan anak muda saat ini. Istilah tersebut dianggap gaul dan kekinian terutama di media sosial. Lalu apa sih yang dimaksut Typing Ganteng?

WhatsApp sendiri merupakan sebuah aplikasi berkirim pesan dan panggilan yang sederhana, aman, dan reliabel, serta dapat menjangkau hingga seluruh dunia secara gratis.


Saat berkirim pesan, biasanya ada yang menggunakan percakapan bahasa gaul seperti menggabungkan bahasa campuran seperti bahasa Jaksel. Namun, bagaimana jika bahasa gaul yang digunakan merupakan istilah yang jarang sekali digunakan, termasuk Typing Ganteng.

Baca juga: Festival Melati 2023 Kapan Digelar? Akan Ada Kegiatan Meronce Melati Oleh 1000 Orang!

Baca juga: Event festival di Pemalang 2023, Ada Event Meronce Melati Hingga Acara Untuk Penikmat Kopi!

Baca juga: Festival Budaya Jawa Tengah 2023, Dari International Mask Festival 2023 Hingga Nyadran Gunung Silurah

Apa Itu Typing Ganteng?

Arti typing sendiri dalam bahasa Inggris adalah mengetik atau ketikan. Bagi pengguna WhatsApp mungkin istilah typing sudah bukan kata yang asing karena biasanya pada keterangan diatas layar terdapat tulisan "typing..." atau "sedang mengetik....".

Nah, kata typing ini kemudian mengalami perubahan dari cara berkomunikasi hingga disangkutpautkan oleh karakter seseorang. Misalnya ada yang mengetik dengan hurf kapital yang artinya tegas, kemudian menggunakan singkatan yang artinya jutek. Hingga baru-baru ini muncul istilah typing ganteng.

Sumber:

UPDATE TERBARU