Friday 29th of March 2024

 Nonton Donghua Apotheosis Episode 15 Sub Indonesia, Luo Zheng dan Pasukannya Terjebak di Sarang Serangga Bilah

×

 Nonton Donghua Apotheosis Episode 15 Sub Indonesia, Luo Zheng dan Pasukannya Terjebak di Sarang Serangga Bilah

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan link nonton Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 15 yang bisa kamu gunakan untuk mengaksesnya secara gratis. Untuk itu, simak informasi lengkapnya di sini.

Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) sendiri pertama kali tayang pada 4 November 2022 dengan total 62 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku dan kamu bisa menontonnya di situs streaming online.


Donghua yang mengusung genre aksi fantasi fantasi ini semakin seru perjalanan kisahnya di episode terbaru. Bagi kamu yang mengikuti donghua Apotheosis pasti sudah tahu jika tayangannya akan menginjak episode 15.

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perubahan Iruma yang Meningkat

Baca juga: Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Reddit, Kemunculan De Man yang Penuh Percaya Diri

Baca juga: Update Link Nonton Drama BL 609 Bedtime Story Episode 11 Sub Indo, Dream On and Wake Up!

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) merupakan donghua yang diadaptasi dari kisah web novel dengan judul sama. Tidak hanya itu, donghua ini juga sudah mendapat serialisasi versi manhua dan cukup populer.

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) ini tayang perdana sejak 4 November 2022 dengan total 62 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku.

Sumber:

UPDATE TERBARU